Selasa, 26 November 2013

Jagooan dalam hidup saya....

"Jodoh Pasti Bertemu" itu lagu yang selalu saya suka sejak semester kemarin...
Percaya... Ya...jelas sangat percaya Akan keajaiban doa...
Ketika kita meminta...ternyata...dibelahan bumi lain nya dia Ikut meminta juga...
Doa...Dari itulah kami dipertemukan...
Awal pertemuaan kami sekitar 2005..ketika itu hanya mengenal dia sebagai seorang Teman Dari seorang Teman ... Memang Belum ada rasa kagum...atau apapun itu...seperti perahu kertas yang dihanyutkan akhirnya menemukan tempat utk berlabuh...

Agustus..ya tepatnya 15 Agustus 2013...
menjadi bulan yang terindah bagi diri ini ketika semua doa terjawab...
Dia yang tidak begitu saya kenal
Dia datang menemui bapak...
Memang tak nampak kebahagian ini...tapi hati ini menangis bahagia..
Dulu...memang tidak ada rasa kagum..tapi setelah melalui proses yg dibilang secara islami...
SubhanaAllah...perasaan yg luar biasa muncul untuk calon imam saya ini...

Kami sedang menuju proses selanjutnya...
Menuju "Pernikahan" yang Akan membuka gerbang jannah...
Ya Allah mudah kan jalan cerita Kami...
"Dia" yang namanya memiliki arti kasih sayang Allah SWT...betul-betul menjadi hidayah...Rahmat ...dalam hidup ini...ya dia adalah jagoaaan saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar