Minggu, 01 Desember 2013

Ketika Rindu itu datang...

Dear calon suamiku...

Aku lupa, bahwa dulu kamu adalah asing bagiku..
Begitu juga aku..tapi pada saat ini semua keasingan itu semakin menjauh pergi..kita semakin satu..semakin satu dengan doa..Apa yang mau kuingkari ketika rasa sayang mu padaku semakin nyata...apa yang harus ku sanggah lagi jika setiap kelebihanmu melengkapi ku dan setiap kekuranganmu membuat ku semakin bersyukur memilikimu dan semakin menyayangimu..

Saat ini jarak yang memisahkan kita..
Kerinduaanku..ya aku rindu
Melatihku untuk sabar dan banyak bersyukur akan hidup ini akan kasih Allah kepada hidup kita..
Kasih Allah itu nyata..nyata dalam melindungi kisah kita..

Ketika rindu itu datang...
aku selalu berdoa setiap sujudku..."Lindungi dia ya Rabb..Ya Allah jangan sampai rinduku pada nya melebihi rinduku pada Mu...jagalah rasa cinta dan sayang ini karena-Mu..hingga kami mencapai SurgaMu"
Semoga doaku selalu memeluk langkahnya..

Cuma lewat tulisan dan doa aku bisa utarakan rindu ini..
Semoga kita selalu dikuatkan oleh doa kita masing..masing..
"Jaga dia ya Rabb..Jaga dia"

Ur sweet heart,

PS: Y.L.U.T


Tidak ada komentar: